General

Prestasi Ahmad Dhani Di Awal Karir Politik

Berita artis hari ini yang akan dibahas adalah Berita Ahmad Dhani. Artis yang satu ini memang tidak pernah sepi dari pemberitaan. Dia kerap sekali menjadi tajuk utama bertia artis dan gosip selebriti tanah air. Namun, akhir akhir ini berita artis terkini darinya tentu soal kiprah di dunia politik. Setelah beberapa waktu yang lalu aktif di sebuah partai politik dan acara acara politik, Ahmad Dhani mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Bekasi pada Pilkada lalu. Namun, dia dan pasangannya hanya mampu meraih suara kedua terbanyak di Pilkada Bekasi itu.

Nama Ahmad Dhani memang tidak besar dari poliitk. Dia memang besar di panggung hiburan tanah air dan dikenal sebagai musisi cerdas serta berwawasan musik yang luas. Prestasi di dunia musik tentu sudah tidak diragukan lagi. Tetapi bagaimanakah prestasi di kancah politik? Berita terkini artis Ahmad Dhani saat ini penuh akan karir politiknya. Saat sudah kalah di pilkada lalu, beberapa orang menanggapi bahwa posisi dua merupakan prestasi yang baik.

Dari jumlah suara, Ahmad Dhani meraup suara terpaut hanya belasan persen saja dari petahana yang menjadi pemenang. Gosip selebriti terbaru awal yang beredar, Ahmad Dhani hanya akan menempati posisi buncit lantaran di duga tidak akan serius. Tetapi menurut berita terkini, dari 5 paslon di Pilkada Bekasi ternyata pasangan dari Ahmad Dhani bisa menempati posisi dua. Pujian juga hadir lantaran selama kampanye, Ahmad Dhani sangat serius berkampanye. Dia tidak segan untuk turun langsung ke masyarakat dan disibukkan oleh agenda kampanye setiap hari.

Saat masa pilkada lalu, dia juga tidak terlihat aktif bermusik di layar kaca dan fokus pada pilkad. Hal ini dinilai sudah merupakan prestasi dan awal yang baik bagi Ahmad Dhani di dunia politik. Setelah kalah, keseriusan Ahmad Dhani di dunia politik tetap terdengar di berbagai berita selebritis. Ya, selebriti yang masih tergolong muda itu tidak langsung melupakan politik dan kembali ke dunia hiburan. Dia saat ini masih menjadi tajuk berita hari ini lantaran membela pemenangan Anies-Sandi di putaran kedua Pilkada DKI. Dia juga membela para ulama Indonesia yang saat ini sedang rentan kasus terkait membela agama melawan terdakwa kasus penistaan agama yaitu Ahok.